6 Cara Membuat Autoblog di Blogspot

Banyak yang lagi ribut pada masalah auto blog, saya sndiri lom pernah nyobain autoblog? Apa sih autoblog itu? Auto blog adalah sebuah cara yang membuat blog kita terisi articel secara otomatis.
Sehingga apabila ada seseorang yang pengen ngeblog tapi males mikir dan nulis article untuk blognya plus ga mau repot mengurusnya tiap hari namun pengen blognya bisa terisi sendiri, solusinya buat aja autoblog.
Namun berhati-hati dengan penggunaan autoblog ini, karena bisa saja blog atau web anda di blok oleh search engine seperti google. Maka dari itu ada baiknya hal ini digunakan cuma untuk belajar. Berikut ini cara termudah bagi blogger untuk membuat autoblog di Blogspot.

1. Pertama-tama login ke account blog anda (sebaiknya blog yang masih baru atau buat blog baru).
2. Klik pada tab settings atau pengaturan pada blog yang anda.
3. Kemudian pilih tab email & mobile.
4. Pada kolom email posting address, buatlah sebuah nama email yang baru.
Formatnya akan seperti ini : namaakunbloggeranda.isikannamayangandainginkandisini@blogger.com.
5. Dibawahnya pilih Publish emails immediately.
6. Klik save settings.

Selanjutnya adalah subcribe ke newsletter yang sesuai dengan topik blog anda, sehingga tips akan secara rutin dikirimkan kepada anda (yang biasanya selalu disisipi link affiliasi).

Article atau materi yang terkirim ke email akan langsung terpublish ke blog anda, sehingga anda tidak perlu mikir bagaimana menghasilkan content yang unique dan berkualitas.

Selamat berauto blog :-D (resiko di tanggung penumpang, heheheh)

Artikel Terkait dengan 6 Cara Membuat Autoblog di Blogspot



0 Responses